Minggu, 22 Februari 2009

PHOTO - PHOTO PERSIAPAN NIKAH



Persiapan yang tidak kalah pentingnya adalah pembuatan undangan. Memang banyak tersedia di pasar undangan yang sudah jadi dan siap pakai. Akan tetapi tentu saja photo kita tidak ditampilkan. Untuk menambah nilai seni dalam hidup tidak ada salahnya jika undangan kita buat dengan menggunakan koleksi photo persiapan nikah kita sendiri.


Saya merasa perlu untuk membuat undangan dengan menggunakan tampilan yang cantik dan menarik dari koleksi photo pribadi. Untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus cukup banyak studio photo yang bisa saya pilih. Maka saya memilih Hawai Photo Studio yang saya percaya untuk mengabadikan persiapan pernikahan saya secara dekat. dan inilah hasilnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentas Anda