Jumat, 16 Maret 2012

Janji Pihak Katolik

Berikut contoh format janji pihak katolik yang manjadi salah satu persyaratan untuk mengajukan permohonan untuk menikah beda agama atau beda gereja:


JANJI PIHAK KATOLIK
No : …. . . . . . . . . . ..  .……………

Saya ...NN...............yang akan menikah dengan saudara/i .......NN........... 
Dengan ini menyatakan dan berjanji secara jujur bahwa dengan bantuan Rahmat Allah, saya akan selalu setia kepada iman Katolik, dan bahwa saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pembinaan serta pendidikan iman Katolik kepada semua anak-anak saya dan membabtis mereka secara Katolik

Demikian janji saya. Semoga Allah Bapa yang setia membantu saya.


Batam, .........................................
Mengetahui :                                                                             Hormat Saya :
PIHAK BUKAN KATOLIK                                                 YANG BERJANJI




( ........................................... )                            (  .............................................. )


Di hadapan Pejabat Gereja :



( ................................................. )